Wisuda 2017 Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia Luluskan 207 Wisudawan Terbaiknya

Kamis (28/09) pukul 08.00 Polikteknis Kesehatan Bhakti Mulia kembali mengadakan upacara wisuda ahli madya yang bertempatan di Gedung Graha Saba Buana.

Diikuti 207 wisudawan yang telah menyelesaikan program Studi. Mahasiswa yang dinyatakan lulus yaitu
65 dari Program studi D3 Rekam Medis Informasi Kesehatan
67 dari Program Studi D3 keperawatan
48 dari Program Studi D3 Farmasi 27 dari Program Studi D3 Kebidanan.

Acara ini dihadiri oleh para wisudawan/wisudawati beserta orang tua masing-masing, Kordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah atau yang mewakili, Bupati Kabupaten Sukoharjo atau yang mewakili , Pembina Yayasan Bhakti Mulia Sukoharjo, Ketua yayasan Bhakti Mulia Sukoharjo, Senat Poltekkes Bhakti Mulia. Pembukaan acara ini di awali dengan pembacaan laporan pendidikan oleh Bp. Drs. Bekti Suharto, SH,M.Kom. kemudian para tamu undangan diperdengarkan lagu Hymne Poltekkes Bhakti Mulia dan Mars Poltekkes Bhakti Mulia. Dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kelulusan oleh Bp. Trismianto Asmo Sutrisno, ST.,M.Kom. kemudian berlanjutnya pemanggilan wisudawan/wisudawati satu per satu dalam 4 program studi. Setelah prosesi wisuda selesai dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah.

Kemudian berlanjut acara pembagian penghargaan untuk siswa berprestasi dalam program studi D3

Salah satu wisudawati mengatakan bahwa “saya bangga karena telah menyelesaikan Pendidikan dan berharap bisa bekerja sesuai dengan prodi yang telah saya selesaikan.” Nurul Intania (21)

Related posts

Leave a Comment