STIE-AUB Surakarta gelar WorkSop bagi pelajar SMA/SMK

Dalam rangka memperkenalkan jurusan yang ada di STIE AUB Surakarta Senin 27 November 2017 kemarin telah diselenggarakan acara pengenalan yang berkaitan dengan jurusan yang ada di STIE-AUB selama ini yaitu akuntansi, manajemen informatika, dan keuangan perbankan. Worksop ini sebagai sarana untuk mempromosikan STIE AUB kepada para pelajar SLTA di Surakarta khususnya untuk mengetahui sejauh mana tentang pemahaman para pelajar terhadap STIE AUB yang notabene sebagai perguruan tinggi yang mempersiapkan SDM andal atau terampil dibidang keuangan dan perbankan khususnya. Kemudian STIE-AUB juga telah memiliki lembaga sertifikasi profesi dan bursa kerja yang diperuntukkan bagi siapa saja khususnya para sarjana lulusan ekonomi dan masyarakat umum yang membutuhkan pihak AUB akan mendidik menjadi calon tenaga terampil dibidangnya khususnya yang berkaitan dengan masalah perekonomian dan perbankan, serta masih banyak program yang diperkenankan para pelajar yang tergabung dalam worksop tersebut.

Worksop Dibuka oleh ketua STIE-AUB Dr. Agus Utomo dan berlangsung dipagi hari selama kurang lebih 2 jam. Pihak panitia dalam acara ini juga melibatkan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) serta ketua jurusan program studi masing-masing yang ada. Ini semua dimaksudkan agar semua pihak yang terlibat dalam perguruan tinggi AUB turut berperan serta mempromosika serta memperkenalkan AUB kepada masyarakat lebih mendalam.

Worksop ini juga akan mengdandeng kepada para siswa dari sekolah yang lain. SMK Negeri 1 Surakarta pada hari pertama yang mengikuti sejumlah 95 dari jurusan akuntansi, kemudian hari selanjutnya dari sekolah lain yang akan diberikan materikulasi yang sama.(Ries/Kans)

Related posts

Leave a Comment