Dari HUT PGRI dan KORPRI Kabupaten Karanganyar BUPATI YULIATMONO LEPAS JALAN SEHAT

Kurang lebih 1500 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) hari ini jumat, 15 desember 2017 mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI dan KORPRI bertempat di Tawangmangu dan dilepas oleh bupati karanganyar yuliatmono jalan sehat yg dipusatkan di karanganyar balekambang sebagai start tersebut blangsung meriah.

Yuliatmono mengatakan kebersamaan merupakan kunci sukses dalam meraih keberhasilan dan dlam kesempatan ini semua PNS harus bangga karena pembangunan di kabupaten Karanganyar terus maju dan brkembanh , sementara itu komandan satgas PGRI Ayub Suyono S.Pd menyampaikan meskipun kegiatan bersamaan dgn hari terakhir penilaian akhir semester, namun kami telah berkoordinasi dgn bapak/ibu kepala sekolah di sekolah masing-masing. “Jadi kegiatan tetap berjalan lancar, hari ini kami menurunkan 60 personil satgas untuk membantu pengamanan gerak  jalan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PGRI cabang Tawangmangu Drs.Trigesang Sudarsono ini mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan rangkaian dari kegiatan HUT PGRI dan korpri, yang kebetulan dipusatkan di Tawangmangu, “kami menggerakan satgas PGRI kecamatan Tawangmangu untuk turut serta membantu pengamanan gerak jalan,” ujarnya.(titp/r)

0Shares

Related posts

Leave a Comment