Musrenbang Surakarta 2018 Mentargetkan Surakarta Sebagai Hunian Yang Nyaman

Solo – Berlokasi di Pendhapi Gede Balaikota Surakarta Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo membuka agenda tahunan itu dengan memberikan sambutan sebelumnya. Kemiskinan menjadi tema sentral musrenbang 2018. Walaupun sudah diupayakan banyak pemiiran namun tema ini masih sangat sulit untuk di berantas. Namun untuk tema lainnya mengalami eknaikan. Sehingga visi SOlo menjadi hunian yang nyaman menjadi target utama.
AGenda ini merupakan gawe dari Bapeda Surakarta karena digunakan sebagai acuan dalam pembangunan selanjutnya. Bapeda mengambil tema Pengembangan Layanan Dasar dan Perekonomian Kota Berbasis Budaya dan Jasa yang terkait dengan RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah). Rudi yang seharian menunggui agenda Musrenbang sangat berharap semua fihak termasuk Kepala DInas dam masyarakat untuk meberikan masukan bai pembangunan kota. Ada 6 usulan pokok yang dibahas dalam Musrenbang yaitu sinergi usulan pelayanan pendidikan, sinergi usulan pelayanam kesehatan, hingga sinergi usulan konektivitas dan infrastruktur.
Agenda yanhg dihaidiri 400 an orang ini diharapkan saling bisa melengkapi kekurangan yang ada selama ini dan menjadikan Solo sebagai kota yang nyaman.

Related posts

Leave a Comment