Ayam Geprek Bu Rati yang Memanjakan Lidah Penikmatnya

Nogosari – Ayam yang dibalur tepung kemudian digoreng wow rasanya renyah banget kemudian setelah itu digeprek sampai hancur kemudian dilumuri sambal dengan pilihan tingkat kepedasan rupanya mampu menarik lidah di berbagai kalangan. Dari menu dengan citarasa memukau ini membuat banyak orang yang menjadikan ayam geprek ini sebagai peluang usaha. Salah satunya adalah ayam geprek Bu Rati yang di Jl. Raya Nogosari-Mangu. Berdiri sejak tanggal 1 agustus 2017. Di warung ini bukan hanya menyediakan ayam geprek saja tapi juga menyediakan menu-menu lain. Contohnya ayam penyet, gudeg ceker dan gado-gado.

Walaupun demikian menu yang paling terkenal di warung ini adalah ayam gepreknya. Hal yang membedakan ayam geprek disini dengan yang lain adalah sambelnya. Hal ini dikarenakan sambel disini mempunyai rasa yang lain. Rasa ayam gepreknya pun sangat enak dan membuat kita selalu pengen nambah.

Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir cukup dengan harga Rp.12.000 anda bisa menikmati ayam geprek ini dengan puas. Warung ini buka pada pukul 09.00-20.00 WIB. “Dalam sehari bisa menghabiskan 50 porsi ayam geprek, itu baru ayam gepreknya saja belum menu yang lain” ujar Bu Rati selaku pemilik warung ayam geprek.
Kalo mau tau rasanya silahkan datang kasini untuk mencobanya sendiri. #Mtl

Related posts

Leave a Comment