Dari Milad ke-41 SMP N 1 Bulu Sukoharjo Drs. Murdiyanto M.Pd Kepala SMP N 1 Bulu Sukoharjo Kebersamaan membuahkan hasil yang membanggakan

Acara tahunan yang tak pernah lekang oleh waktu, dari tahun ke tahun acara yang selalu dinantikan oleh para siswa, guru dan kariawan berjalan dengan lancar hingga saat ini. SMP yang bertempat di daerah Bulu Sukoharjo kini telah memasuki usia yang ke 41 tahun. Dalam setiap tahunya sekolah ini mengadakan acara yang spectakuler dan ditahun 2018 ini sekolah mengadakan acara gerak jalan yang sangat meriah untuk para siswa, Guru dan Kariawan dengan sangat meriah kami memberikan dorprize utama adalah 6 buah sepeda gunung dan 2 travel bag serta dorprize lain yang jumlahnya lebih dari 100 hadiah. Hadiah tersebut merupakan donatur dari para dermawan yang sudah mengikat. Pada waktu gerak jalan kami mengundang Mustika yang bertugas sebagai pemegang bendera start, Camat, Danramil,Kapolsek, Kepala Sekolah mewakili dari SMP 30  ujarnya kepada majalah didik.

Karena bertepatan dengan hari libur yaitu hari minggu tanggal 1 April acara ini dilaksanakan dihari sabtu tanggal 31 maret dan 2 april 2018. Acara ini berlangsung sangat meriah dan lancar ini bertempat disekolah. Tidak hanya Gerak jalan sehat diwaktu yang bersamaan sebelumnya murid – murid kami mewakili Pobda untuk cabang voli, ada 2 murid terbaik kami merupakan peserta pobda yang mewakili Jawa tengah. Oleh karena itu kita menyediakan hadiah dan kenang – kenangan untuk murid terbaik kami dalam bidang voly. Tidak hanya itu kami juga memberikan knang – kenngan berupa tas sekolah kepada para juara dalam bidang akademik baik itu kelas 7, 8 ataupun 9 yang mendapatkan juara 1, 2 dan 3.

Dalam  kesempatan  ini saya selaku orang yang dituakan disekolah ini berharap agar dari hari ke hari sekolah yang saya pimpin ini semakin maju dan berkembang tertunya prestasi baik yang diperoleh oleh para siswa maupun prestasi dari para guru. Karena pada dasarnya bekerja itu selain dari bentuk ibadah juga sebagai bentuk pencapaian karir. Prestasi yang saya maksud  tidak hanya sekedar tingkat lokal tapi juga tingkat profinsi bahkan nasional. Dukungan masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya serta orang tua khususnya merupakan kekuatan yang maha dasyat karena itu perlu adanya kebersamaan. Segala sesuatu mana kala dipikul bersama pasti terasa tidak berat dan hasilnya pasti membanggakan. Itu harapan saya di Milad ke- 41tahun ini dan memasuki masa kedinssanya sebagai pegawai negeri sipil pak Murdiyanto yang juga ketua MKKS SMP se-Sukoharjo ini sengaja milad yang merupakan  hari ulang tahun sekolah yang dibuat spectakuler sehingga menjadi suatu kenangan tersendiri bagi dirinya. (Panut/ Apsari Siska / R).

0Shares

Related posts

Leave a Comment