Memeriahkan HUT Yang ke 30 BSI Selenggarakan Seminar Digital Marketing

Yogyakarta – Dalam menyambut HUT BSI ke-30 ini BSI  ENTREPRENEUR ACTION juga mengadakan seminar yaitu “SEMINAR DIGITAL MARKETING JILID 2” yang bertema’Marketing Skill in Digital Entrepreneur’ bertempat di Lobby Wisma BSI Yogyakarta, Jalan  Ringroad Barat, Ambarketawang, Gamping, Sleman. Seminar Digital Marketing Jilid 2, manghadirkan 2 pembicara yaitu Aris Ginanjar,A.Md sebagai Owner Jogja CV Design dan Akbar Faisal, S.E, M.B.A sebagai Facilitator For Advance SMB, various Position, Co-Founder & Project Manager. Seminar yang dibuka untuk umum ini dihadiri oleh lebih dari 70 peserta dari berbagai kalangan di Yogyakarta diantaranya dari Mahasiswa BSI Yogyakarta, IST Akprind, Universitas Sanata Dharma, Karyawan PT. Surabaya Excellence Action Yogyakarta, berbagai karyawan maupun wirausahawan/wirausahawati yang ada di sekitar Yogyakarta. Peserta tidak hanya dari mahasiswa AMIK dan AKPAR BSI Yogyakarta, hadir pula para pemilik bisnis online yang berasal dari daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Acara yang berlangsung di mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB berjalan dengan tertib dan lancar.

Diadakannya Seminar Digital Marketing Jilid 2 ini bertujuan untuk mengangkat era digital marketing yang banyak diminati dan sedang tren di masyarakat, dimana digital marketing sudah mulai jamak digunakan baik di perusahaan maupun bisnis online, Selain itu seminar ini bertujuan untuk meneruskan atau mengupas tuntas dari seminar pertama yang sudah diadakan dulu. Banyak online shop di Yogyakarta yang berkembang pesat, sehingga rasanya seminar ini tepat diadakan untuk menjawab dan memberikan edukasi tambahan bagi masyarakat dan pelaku bisnis. Seminar yang berlangsung ini menampilkan nara sumber, Akbar Faisal, S.E, M.B.A sebagai Facilitator For Advance SMB, various Position, Co-Founder & Project Manager dan Aris Ginanjar,A.Md sebagai Owner Jogja CV Design. Seminar dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi I oleh Aris Ginanjar,A.Md sedangkan untuk sesi II diisi oleh Akbar Faisal, S.E, M.B.A. Keduanya memberikan wawasan mengenai digital marketing terutama dalam pengembangan bisnis online, yang saat ini sedang diminati oleh para wirausahawan muda dan memberikan peningkatan kompetensi di bidang marketing khususnya digital marketing untuk usaha mikro kecil menengah (UMKM), para peserta sangat antusias mengikuti acara seminar tersebut dan ada beberapa peserta yang melakukan tanya jawab dengan pembicara. “Seminar tersebut sangatlah memberikan manfaat bagi saya, untuk meningkatkan omset penjualan saya”, ungkap Annida salah satu peserta seminar.

Dalam seminar disajikan snack dari mahasiswa BSI Yogyakarta sebagai pembukaan dan adanya hiburan berupa pembagian dorprize kepada peserta seminar. Peserta seminar juga mendapatkan sertifikat sebagai bukti pernah mengikuti seminar “SEMINAR DIGITAL MARKETING JILID 2” yang bertema’Marketing Skill in Digital Entrepreneur’ bertempat di Lobby Wisma BSI Yogyakarta, Jalan  Ringroad Barat, Ambarketawang, Gamping, Sleman.. Acara yang berlangsung selama 4 jam ini berjalan dengan tertib dan lancar.

0Shares

Related posts

Leave a Comment