Kepala Sekolah SMK Kristen 5 Klaten.) Meluluskan Tamatan Yang Profesional

Loading...

laten – Menurut Drs. Putut Kustriatmo, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Kristen 5 Klaten menyampaikan Sekolah Menengah Kejuruan yang mempunyai visi mewujudkan tamatan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Memiliki pengetahan dan keterampilan sehingga mampu berkompetisi di dunia usaha atau di dunia industri. Serta mampu berwirausaha sesuai dengan bidang keahliannya di Era Global. Sehingga anak-anak ( siswa-siswi setelah lulus akan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang atau kehlian masing-masing dimana kesepatan itu yang sudah diberikan selama diadakannya keperusahaan yang ditunjuk oleh sekolah.
Lanjut Putut untuk meningkatkan sekolah kedepan diterapkannya sistem kedisiplinan yang tinggi dan rasa tanggung jawab terutama di era Global dengan ini sekolah tetap akan berusaha mewujudkannya, sebab dengan disiplin dan tanggung jawab menunjang keberhasilan anak.
Untuk tahun ajaran 2016/2017 SMK Kristen 5 Klaten yang beralamat Jl. Opak Metuk Tegalyoso 50 Klaten Selatan Telp. (0272) 326 200 meluluskan sebanyak 281 siswa. Yang sudah bekerja 186 siswa/ siswi sedangkan yang lian masih menunggu panggilan yang langsung dilepas dengan perpisahan ( Upacara ). Dengan harapan bagi peserta didik setelah lulus / selesai sekolah bisa bekerja dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan orang tua / guru. ( Hand )

loading...

Related posts

Leave a Comment