Prodi Farmasi Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Raih Akreditasi B LAM Kes

Sukoharjo – Sebuah pencapaian prestasi yang baik diraih oleh Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia Sukoharjo. Setelah mempersiapkan sekian lama dan kontinyu maka visitasi yang ditunggu terselenggara. Asesor LAM Kes yang bertugas memverifikasi data dilapangan yaitu di Poltekkes Bhakti Mulia melakukan kros cek terhadap kelengkapan administrasi dan dokumen akreditasi. Hasilnya adalah Program Studi Farmasi Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo berhasil meraih predikat B akreditasi dari LAM Kes. Pengumuman hasil ini hanya terpaut 3 hari sejak visitasi dilakukan.

Sri Saptuti, W, S.SI, A.Pt, M.Kes selaku ketua Program STudi Farmasi Poltekkes Bhakti Mulia mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka saat mendengar kabar bahwa prodi yang dia pimpinnya meraih akreditasi B. Hal ini dikarenakan masih banyak yang harus dibenahi walaupun sudah melakuakan proses dengan maksimal. Namun tentu ini semua akan sesuai dengan kinerja temen temen Prodi yang telah dilakukan tuutrnya kepada media.

Dr. Sri Dayaningsih, MM juga menyambut kabar gembira ini dan tidak menyangka kalau pengumumannya akan secepat ini. Dirinya sangat mendukung penuh ketua program studi Farmasi dalam mempersiaokan segala sesuatunya. Dan dirinya sangat puas walaupun masih harus banyak pembenahan lagi namun ini bisa dijadikan motivasi untuk terus berkembang kata bu Ning kepada media

Related posts

Leave a Comment